Panggil Kapolri, Jokowi Tanya Kasus Kondensat PT TPPI

Panggil Kapolri, Jokowi Tanya Kasus Kondensat PT TPPI
Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti dan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Budi Waseso. Foto: Natalia Fatimah/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan korupsi kondensat bagian negara yang menyeret SKK Migas dan PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) ternyata juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo. Hal itu diketahui saat Jokowi -sapaan Joko Widodo- bertemu dengan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Kabareskrim Komjen Budi Waseso di kantor kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/6).‎

Badrodin mengatakan, Jokowi memang sempat menyinggung kasus korupsi yang tengah diusut Bareskrim Polri itu. "‎Tadi disinggung tapi tidak semuanya. Kan kami juga masih lakukan pemeriksaan," ujar Badrodin di kompleks Istana Negara.

Menurutnya, Jokowi menanyakan kemungkinan kilang-kilang minyak milik TPPI diberdayakan pemerintah. Mengingat, saham pemerintah juga ada di perusahaan itu.

Namun, kemungkinan itu masih pembahasan lebih lanjut. "‎Juga dibahas bahwa harus dibedakan mana kebijakan dan penyimpangan," imbuh Badrodin.

Selebihnya, Badrodin tidak menjelaskan lebih rinci isi pertemuan itu.‎(flo/jpnn)

JAKARTA - Kasus dugaan korupsi kondensat bagian negara yang menyeret SKK Migas dan PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) ternyata juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News