Panglima: TNI Akan Tambah Alusista

Panglima: TNI Akan Tambah Alusista
Panglima: TNI Akan Tambah Alusista
JAKARTA- Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso kepada wartawan di kantor Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin siang (15/6), menyatakan akan menambah alusista (alat utama sistem senjata).

”Selama ini pemerintah memang telah memperhatikan agar alusista itu terus ada pemeliharaannya. Selain itu, juga ada penambahan-penambahan alusista yang cukup signifikan, ada penambahan sukhoi dan kapal selam,” papar Djoko.

Soal alusista yang lama, kata dia, juga akan dibahas kembali, dalam artian akan diaudit. “Alusista lama, ya ada yang dirundingkan.”

Persoalan alusista ini rencananya akan diperiksa di PBB, tapi bukan alusista yang sering mengalami kecelakaan, melainkan alusista yang tergabung dalam UNIFIL atau yang ikut dalam misi perdamaian PBB. Pengecekan terhadap alusista yang akan dilakukan oleh tim PBB itu ialah alusista TNI untuk kontingen Garuda XXIII C di Lebanon  Selatan.(gus/JPNN)

JAKARTA- Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso kepada wartawan di kantor Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin siang (15/6), menyatakan akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News