Pansel KPK Surati Forum Rektor

Pansel KPK Surati Forum Rektor
Pansel KPK Surati Forum Rektor
JAKARTA - Posisi lowong yang ditinggalkan Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, terbukti menarik perhatian banyak kalangan. Tercatat, hingga kemarin (7/6), sudah ratusan peminat yang mendaftarkan diri. Namun, Pansel pimpinan KPK tetap melakukan upaya jemput bola untuk menjaring calon potensial. Salah satunya dengan mengirim surat kepada forum rektor se-Indonesia.

"Kita sudah kirim surat resmi ke forum rektor se-Indonesia. Supaya tidak ada penyesalan kenapa Perguruan Tinggi tidak dihimbau," papar Menkumham Patrialis Akbar, di gedung DPR, kemarin.

Patrialis menuturkan, salah satu upaya jemput bola yang ditujukan kepada kalangan akademisi itu, diharapkan mampu menjaring calon-calon pemimpin yang "bersih". Lewat surat tersebut, dia mengimbau sejumlah perguruan tinggi untuk mengirimkan personil terbaiknya.

Ketua Pansel Pimpinan KPK itu tidak memungkiri bahwa kalangan akademisi dinilai relatif lebih bersih. "Selama ini kan stand untuk kalangan perguruan tinggi konteksnya masih lebih bersih," ujarnya.

JAKARTA - Posisi lowong yang ditinggalkan Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, terbukti menarik perhatian banyak kalangan. Tercatat, hingga kemarin (7/6),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News