Pansus Pelindo II Panggil Semua mantan Direksi

Pansus Pelindo II Panggil Semua mantan Direksi
RJ Lino/ dok jpnn

JAKARTA - Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pelindi II DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa mengatakan melalui berbagai iklan yang dibayar oleh PT Pelindo II, dikesankan bahwa Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino kerjanya hebat. Bahkan menurut Desmond, dalam berbagai iklan juga dibangun opini tanpa RJ Lino PT Pelindo II tidak akan bisa berbuat apa-apa?

"Terkait dengan itu Pansus Pelindo II pasti akan panggil semua mantan Direksi Pelindo II untuk menguji kebenaran iklan tersebut," kata Desmond J Mahesa, di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Senin (26/10).

Selain menguji kebenaran tersebut ujar politikus Partai Gerindra ini, Pansus juga akan mengundang sejumlah ahli tentang pelabuhan terkait adanya dugaan sejumlah aset berupa imaterial yang dijual murah oleh Pelindo II kepada pihak asing.

Semua itu harus dilakukan menurut Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini, agar Pansus Pelindo II memahami secara komprehensif apa yang sesungguhnya yang terjadi dengan Pelindo II saat ini. "Itu kita ingin kumpulkan semua agar semua anggota Pansus paham apa sebetulnya yang terjadi di situ (Pelindo II,red)," ungkapnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pelindi II DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa mengatakan melalui berbagai iklan yang dibayar oleh PT Pelindo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News