Panti Pijat di BSD City Dirazia

Panti Pijat di BSD City Dirazia
Panti Pijat di BSD City Dirazia
TANGSEL - Maraknya pengaduan masyarakat tentang dugaan prostitusi yang dilakukan di panti pijat di Perumahan BSD City, Serpong, Kota Tangsel, membuat Satpol PP dan Polsek Serpong menggelar razia kemarin. Dalam razia itu, didata 75 pekerja dari beberapa panti pijat di kawasan perumahan elite tersebut.

Selain mendata 75 pekerja, Satpol PP dan polisi juga mendata 10 pengunjung dari panti pijat tersebut. Meski tidak mendapati wanita pekerja panti pijat di bawah umur, namun diketahui bahwa para pekerja itu mayoritas berusia antara 20-25 tahun. Walau tidak ditangkap, tapi identitas para pekerja itu dicatat.

Kepala Bidang Penertiban Tempat Hiburan, Satpol PP Kota Tangsel, Muhammad Hasyim mengatakan, razia ini merupakan pembinaan sebagai penegakan peraturan daerah. Apalagi, Pemkot Tangsel saat ini tengah menggalakkan Kota Tangsel sebagai kota religius sesuai dengan mottonya. "Kita ingin menciptakan daerah yang bersih dari praktik prostitusi," cetusnya.

Dalam razia kemarin, Satpol PP dan Polsek Serpong disebutkan mendatangi enam lokasi panti pijat, di antaranya yakni My Place, Bugar Sehat, Dunia Sehat dan Bintang Sehat. "Tidak ditemukan ada kegiatan prostitusi. Meski begitu, kami tetap akan berikan arahan terhadap pemilik usaha," kata Hasyim pula. (kin/ito/jpnn)

TANGSEL - Maraknya pengaduan masyarakat tentang dugaan prostitusi yang dilakukan di panti pijat di Perumahan BSD City, Serpong, Kota Tangsel, membuat…