Panti Pijat Plus Target Operasi

Panti Pijat Plus Target Operasi
Panti Pijat Plus Target Operasi
BATAM -- Polda Kepri sedang merancang tim khusus dengan menggandeng Pemko Batam. Tim ini dipersiapkan untuk menggelar operasi panti-panti pijat yang memang menjamur di kota industri itu. Langkah ini menyusul pemberitaan di media massa yang mengupas banyaknya panti pijat plus yang beroperasi dan dibiarkan oleh aparat.

Karo Binamitra Polda Kepri Kombes Ricky F Wakano menjelaskan, tim khusus ini tugasnya untuk menertibkan dan melakukan pembinaan tempat hiburan. Hal tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas dan mendukung visit Batam 2011.

Dalam pertemuan dengan Pemko Batam, kata Ricjy, dibahas masalah tempat hiburan yang menyalahi perizinan. "Kita bahas bersama Pemko Batam dalam hal ini kadis kesehatan, kadis sosial, kadis naker, serta kadis pariwisata," ujar Kombes Ricky F Wakano di dikantornya, kemarin.

Ricky F Wakano mengatakan, kedepannya wanita pekerja malam di Batam, akan diwajibkan mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) wanita pekerja hiburan malam yang dikeluarkan oleh Polda Kepri atau pun Asosiasi Jasa Hiburan (Ajahib). Pembuatan kartu tersebut tak dipungut biaya alias gratis. "Namun wanita pekerja hiburan malam wajib dan harus mengantonginya setiap ia melakukan pekerjaan malamnya," terangnya.

BATAM -- Polda Kepri sedang merancang tim khusus dengan menggandeng Pemko Batam. Tim ini dipersiapkan untuk menggelar operasi panti-panti pijat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News