Para Tokoh dari Pesisir Selatan Merapatkan Barisan Dukung Mulyadi-Ali Mukhni

Para Tokoh dari Pesisir Selatan Merapatkan Barisan Dukung Mulyadi-Ali Mukhni
Mulyadi bertemu para tokoh masyarakat dari Pesisir Selatan. Foto: dok. PD

jpnn.com, PESISIR SELATAN - Nama calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhi kini punya kekuatan di Pesisir Selatan.

Pasalnya, sejumlah tokoh besar dari Pesisir Selatan bersatu mendukung pasangan dengan panggilan Mualim tersebut.

Di antaranya ialah bupati dua periode Pesisir Selatan, Darizal Basir. Pria yang akrab dipanggil DB ini merupakan figur yang sangat berpengaruh bagi masyarakat Pesisir Selatan.

DB memutuskan mendukung pasangan Mualim karena melihat kerja nyata keduanya selama mendapat amanah masyarakat.

Diketahui Mulyadi sudah tiga periode terpilih menjadi Anggota DPR RI. Sedangkan Ali Mukhni merupakan Bupati Padang Pariaman dua periode dan satu kali menjadi wakil bupati.

DB melihat Mulyadi punya perhatian besar kepada masyarakat Pesisir Selatan. Meski bukan Dapilnya, Mulyadi justru membantu masyarakat Pesisir Selatan untuk membangun Jalan Painan-Tapan.

"Saya tahu dari karakter dan lakek tangannya. Bagi kita yang penting track recordnya apa, apa yang telah diperbuat untuk daerah kita. Dibanding Kelok 9 , dana lebih besar diperjuangkan beliau untuk Jalan Painan ke Tapan Batas Bengkulu," kata Darizal Basir di Bayang, Pesisir Selatan.

DB menambahkan, pemimpin yang harus dipilih adalah yang mampu memberikan dampak pada pembangunan. Tidak hanya menebar janji-janji dan minim realisasi.

Ulama yang disegani di Pesisir Selatan yang juga Ketua MUI PesSel Buya Asli Sa'an juga mendukung Mulyadi-Ali Mukhni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News