Paris Hilton Bangun Mansion Khusus Anjing

Paris Hilton Bangun Mansion Khusus Anjing
Paris Hilton di mansion khusus anjing peliharaannya di New York. Foto: Life Style Weekly

jpnn.com - RASA sayang Paris Hilton pada anjing peliharaan sudah banyak diketahui orang. Tapi soal pewaris jaringan Hotel Hilton itu bersedia membangun replika rumah besarnya atau mansion hanya untuk anjing kesayangannya, mungkin baru sedikit yang tahu.

Mansion khusus anjing milik Paris Hilton terletak tepat di belakang rumah artis 32 tahun itu yang ada di New York. Mansion bercat putih dua lantai itu berlokasi tepat di samping kolam renang. Ukurannya sekitar 5 X 5 meter dengan dinding tembok tinggi hampir 3 meter.

Walau dikhususkan untuk anjing, ukuran ruangan dalamnya cukup lebar karena bisa dimasuki sekitar 10 orang dewasa. Bak mansion manusia, di dalamnya tersedia sofa, lampu gantung, jendela, tempat tidur, lemari bahkan pendingin ruangan.

Jika anjing-anjing kesayangan bintang "House of Wax" ini bosan berkeliaran di lantai bawah, mereka bisa menaiki lantai dua dengan tangga kemudian melongok lewat balkon. Bila malam tiba, mansion khusus anjing itu bisa jadi tempat peristirahatan 20 ekor anjing. Demikian TMZ yang dikutip Selasa (14/1).(pra/jpnn)

 


RASA sayang Paris Hilton pada anjing peliharaan sudah banyak diketahui orang. Tapi soal pewaris jaringan Hotel Hilton itu bersedia membangun replika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News