Selasa, 23 Juli 2019 – 09:50 WIB

Parjo 2019 Melek Digital dengan Merilis Aplikasi Berbasis Android

Minggu, 07 Juli 2019 – 20:59 WIB
Parjo 2019 Melek Digital dengan Merilis Aplikasi Berbasis Android - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dalam kegiatan PARJO 2019 yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), (6-7/7), Kawan Parjo secara resmi meluncurkan aplikasi Parjo.id.

Sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh semua kalangan, baik masyarakat umum, pelapak, pemilik bengkel modifikasi, maupun kalangan komunitas, serta perusahaan.

Aplikasi Parjo bertujuan untuk menyatukan atau menjadi jembatan komunikasi antara penjual dan pembeli, vendor atauritel dan reseller, serta dapat menjadi ajang komunikasi antarkomunitas.

Saat ini Parjo Apps baru tersedia untuk platform handphone berbasis Android yang tentunya akan terus dikembangkan. Aplikasi dapat diunduh di Play Store dan memasukkan alamat email (gmail) untuk registrasi.

Beberapa fitur yang bisa digunakan adalah di parjo.id antara lain Feed, Marketplace dan Garage.

Feed merupakan fitur untuk mengunggah konten baik foto maupun video. Fitur ini menyediakan elemen like dan comment sebagai sarana interaksi pengguna. Melalui fitur ini, user juga dapat mengukuti/follow antar-user lain. Selanjutnya ada Marketplace, tempat di mana user dapat mencari barang lapakan yang mereka inginkan melalui fitur pencarian/search.

Terakhir ada fitur Garage. Fitur yang menjembatani komunikasi antara builder atau rumah modifikasi (garage) dengan user/konsumen. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar