Parjo 2019 Melek Digital dengan Merilis Aplikasi Berbasis Android

Parjo 2019 Melek Digital dengan Merilis Aplikasi Berbasis Android
Salah satu pelapak di Parjo 2018 yang bertenmpat di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, Sabtu-Minggu (7-8/4). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Dalam kegiatan PARJO 2019 yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), (6-7/7), Kawan Parjo secara resmi meluncurkan aplikasi Parjo.id.

Sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh semua kalangan, baik masyarakat umum, pelapak, pemilik bengkel modifikasi, maupun kalangan komunitas, serta perusahaan.

Aplikasi Parjo bertujuan untuk menyatukan atau menjadi jembatan komunikasi antara penjual dan pembeli, vendor atauritel dan reseller, serta dapat menjadi ajang komunikasi antarkomunitas.

Saat ini Parjo Apps baru tersedia untuk platform handphone berbasis Android yang tentunya akan terus dikembangkan. Aplikasi dapat diunduh di Play Store dan memasukkan alamat email (gmail) untuk registrasi.

Beberapa fitur yang bisa digunakan adalah di parjo.id antara lain Feed, Marketplace dan Garage.

Feed merupakan fitur untuk mengunggah konten baik foto maupun video. Fitur ini menyediakan elemen like dan comment sebagai sarana interaksi pengguna. Melalui fitur ini, user juga dapat mengukuti/follow antar-user lain. Selanjutnya ada Marketplace, tempat di mana user dapat mencari barang lapakan yang mereka inginkan melalui fitur pencarian/search.

Terakhir ada fitur Garage. Fitur yang menjembatani komunikasi antara builder atau rumah modifikasi (garage) dengan user/konsumen. (mg8/jpnn)

Dalam kegiatan PARJO 2019 yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), (6-7/7), Kawan Parjo secara resmi meluncurkan aplikasi Parjo.id.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News