Parkir Dekat Rumah Kapolri, Mobil Metro TV Dibobol Pencuri

Parkir Dekat Rumah Kapolri, Mobil Metro TV Dibobol Pencuri
Parkir Dekat Rumah Kapolri, Mobil Metro TV Dibobol Pencuri
AKSI kawanan spesialis pembobol mobil dengan modus pecah kaca kembali menjamur. Hal itu, dialami oleh tim pewarta Metro TV. Mobil yang mereka tumpangi dibobol pencuri.

Aksi pencurian dilakukan saat mobil terparkir di Jl. Sriwijaya 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dekat rumah dinas Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Rabu (24/10) siang. Pelaku berhasil menggasak dokumen, tas, hardisk dan juga rekapan lembur milik driver Metro TV di dalam mobil operasional.

Kejadian pencurian itu diketahui sekitar pukul 14.30 kemarin. Saat itu, sang sopir Ivan baru saja pulang liputan di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Namun saat beranjak ke mobil operasional yang dikemudikan bersama reporter bernama Sylvia dan Kameramen Antonius, Ivan terkejut mengetahui kaca mobil bagian samping sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah. "Kejadiannya sekitar setengah 14.30 kemarin, saya habis pulang liputan di Mabes Polri," terang Ivan usai melaporkan kejadian itu di Polres Metro Jakarta Selatan.

AKSI kawanan spesialis pembobol mobil dengan modus pecah kaca kembali menjamur. Hal itu, dialami oleh tim pewarta Metro TV. Mobil yang mereka tumpangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News