Terlibat Curanmor, Pelajar Diamankan

Terlibat Curanmor, Pelajar Diamankan
Terlibat Curanmor, Pelajar Diamankan
MEDAN- Muhammad Imam Pratama (17), warga Jalan Pimpinan Gang Terima, Medan, yang juga pelajar SMU Swasta Budi Utomo, Medan, terpaksa harus belajar di sel penjara, Selasa (23/10) siang. Muh Imam Pratama dibekuk petugas karena nekat mencuri sepeda motor Yamaha Mio BK 5154 AAY, milik Pratama Girsang (18), warga Jalan Pelita I, Medan Timur. Tersangka yang masih berstatus pelajar ini dibekuk petugas saat melakukan aksinya menggunakan seragam sekolah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan koran ini, Muhammad Imam Pratama, diringkus polisi karena terlibat dalam sindikat pencurian sepeda motor, Selasa siang. Saat ditangkap, tersangka ditangkap petugas saat mengenakan seragam putih abu-abu.

Tersangka sendiri ditangkap tidak jauh dari rumahnya di salah satu warung di kawasan Medan Perjuangan tersebut. Penangkapan tersangka setelah petugas melakukan pengusutan kasus pencurian sepeda motor Yamaha Mio BK 6154 AAY di depan salah satu warnet di Jalan IAIN, Medan, Senin (22/10) malam.

Aksi pencurian tersebut sendiri, terekam dalam CCTV dan menjadi pedoman petugas dalam mengembangkan penyelidikan. Dalam pengusutan berdasarkan rekaman CCTV, petugas menemukan barang bukti sepeda motor curian di rumah tersangka. Untuk menghilangkan jejak, tersangka mencopot nomor polisi sepeda motor itu. Selanjutnya petugas kepolisian pun memboyong tersangka ke Mapolsekta Medan Timur.

MEDAN- Muhammad Imam Pratama (17), warga Jalan Pimpinan Gang Terima, Medan, yang juga pelajar SMU Swasta Budi Utomo, Medan, terpaksa harus belajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News