Perampok Paksa Korban Oral Sex

Perampok Paksa Korban Oral Sex
Perampok Paksa Korban Oral Sex
MEDAN- Sudarman alias Darman (28), warga Gang Dame, Bandar Setia, Percut Seituan dan Melinda alias Eli (24), warga Pasar VI, Marelan, memang lagi apes.

Pasalnya, sehabis jalan-jalan dari kawasan warkop di Jalan Gajahmada, mereka dirampok oleh kawanan perampok bersenpi, di Fly Over Pulo Brayan, Medan, saat melintas dengan menggunakan sepeda motornya Honda Vario, Senin (22/10) malam.

Akibatnya, wajahnya Darman babak belur dan seluruh tubuhnya juga luka-luka, akibat dianiaya para pelaku yang berjumlah 5 orang didalam mobil. Tak hanya itu, teman wanitanya, Melinda alias Eli juga dicabuli oleh pelaku dan sepeda motor milik Darman dibawa kabur para pelaku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan Sumut Pos (Grup JPNN), Selasa (23/10) siang di Mapolsekta Medan Timur, Sudarman bertamu ke rumah Eli. Tak berapa lama kemudian, keduanya pun sepakat keluar dan mereka pergi habiskan malam ke Warkop di Jalan Gajah Mada, Medan Baru. Waktu pun berlalu dan keduanya pun sepakat pulang.

MEDAN- Sudarman alias Darman (28), warga Gang Dame, Bandar Setia, Percut Seituan dan Melinda alias Eli (24), warga Pasar VI, Marelan, memang lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News