Partai Gurem Tetap Percaya Diri Hadapi Pilkada 2010

Partai Gurem Tetap Percaya Diri Hadapi Pilkada 2010
Partai Gurem Tetap Percaya Diri Hadapi Pilkada 2010
JAKARTA - Meskipun baru berumur 4 tahun dan hanya meraih suara satu koma persen pada pemilu lalu, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) tetap optimis. PPRN yakin bisa meraih hasil maksimal dalam perhelatan Pilkada di berbagai daerah pada 2010 ini.

”Menghadapi pilkada 2010, kami semakin mantap membangun soliditas internal. Bahkan dengan jaringan antar parpol, koalisi mudah terbangun di daerah untuk mengusung calon pemimpin daerah,” kata Sekjen PPRN Yansen Sitorus, kepada wartawan di kantor DPP PPRN dalam persiapan Peringatan HUT ke-4 PPRN, Jakarta, Senin (15/2).

Yansen menyatakan, konflik yang ada di dalam tubuh PPRN saat ini bukanlah halangan. Ia mengibaratkannya sebagai vaksin agar PPRN semakin kuat memantapkan struktur partai hingga tingkat DPC.  Yansen yakin bahwa klaim sepihak orang-orang yang mengatasnamakan dan menjual PPRN demi recehan karena tidak mengerti tata aturan organisasi.

Sementara itu, Ketua Umum Plt PPRN Sabar Ganda menyatakan, dengan didukung oleh fungsionaris muda maka PPRN semakin memantapkan langkah untuk menjadi partai yang progresif dan diperhitungkan di masa depan. Sabar menyatakan, PPRN memiliki keyakinan politik bahwa demokrasi yang terbangun memerlukan tata ulang pola aturan main yang jelas, tegas dan tetap menjadikan Pancasila sebagai pondasi dasar kebangsaan.

JAKARTA - Meskipun baru berumur 4 tahun dan hanya meraih suara satu koma persen pada pemilu lalu, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) tetap optimis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News