Paruh Laga, Madrid Ungguli Liverpool 3-0

Paruh Laga, Madrid Ungguli Liverpool 3-0
Cristiano Ronaldo. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Real Madrid tampil impresif pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2014/2015. Madrid untuk sementara mengungguli Liverpool dengan skor 3-0 pada babak pertama di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Bermain di kandang Liverpool ternyata tak membuat Madrid keder. Tim berjuluk Los Blancos itu terus saja membombardir pertahanan Liverpool. Namun, Madrid baru bisa mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-23.

Menerima umpan matang James Rodriguez, megabintang berjuluk CR7 itu mampu menendang bola ke sisi kanan gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet.

Madrid tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Tujuh menit berselang, Karim Benzema membuat Madrid menjauh setelah memaksimalkan umpan silang Toni Kroos.

Benzema kembali menggetarkan jala gawang Liverpool empat menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, penyerang asal Prancis tersebut berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Liverpool untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Liverpool sempat mengancam gawang Madrid melalui tembakan Philippe Coutinho. Namun, tembakan gelandang asal Brasil itu hanya menerpa tiang gawang Madrid. (jos/jpnn


LIVERPOOL - Real Madrid tampil impresif pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2014/2015. Madrid untuk sementara mengungguli Liverpool dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News