Pasca Bom. Jakarta Diteror SMS

Pasca Bom. Jakarta Diteror SMS
Pasca Bom. Jakarta Diteror SMS
JAKARTA - Pasca kejadian ledakan bom di JW Marriot dan Rizt Carlton, masih santer beredar pesan singkat atau SMS tentang adanya ancaman bom di beberapa tempat di Jakarta. Informasi yang beredar, akan ada delapan ledakan hari ini.

Ancaman ini masih efek dari ledakan dua bom yang menewaskan sembilan orang dan melukai 50 orang. Dari berita singkat yang beredar adalah, info disinyalir akan ada delapan ledakan hari ini di Jakarta, serta beberapa saat yang lalu ada orang yang tertangkap bawa bom di salah satu mall di Jakarta (FX Centre).

Terkait dengan ancaman ini, pihak Mabes Polri mengaku belum bisa mengetahui adanya teror pesan singkat itu. "Belum tahu. Kami rapat dulu, masih rapat," kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun pasalnya ledakan keras ini bermula dari kedua basement hotel. Sembilan orang dipastikan tewas. Di antaranya adalah enam orang tewas di Hotel JW Marriot, dua orang di Ritz Carlton dan satu orang tewas dalam perjalanan. (rie/JPNN)

JAKARTA - Pasca kejadian ledakan bom di JW Marriot dan Rizt Carlton, masih santer beredar pesan singkat atau SMS tentang adanya ancaman bom di beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News