Pasek: Tadi Saya Masih Absen

Pasek: Tadi Saya Masih Absen
Pasek: Tadi Saya Masih Absen

jpnn.com - JAKARTA -- Batal memperkarakan Ketua Harian dan sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terkait surat pemecatannya, I Gede Pasek Suardika tetap beraktifitas seperti biasa sebagai anggota DPR RI dari FPD.

Sebagaimana terpantau, Selasa (28/1), Pasek tetap menghadiri sidang paripurna di DPR RI. Diapun terlihat tampil percaya diri seolah taik terjadi apa-apa antara dirinya dengan partai yang membawanya duduk di Senayan.

"Tadi saya Masih absen, nggak apa-apa kan," kata Pasek dengan nada bercanda saat dikerubungi awak media.

Pasek menegaskan posisinya sebagai wakil rakyat tetap dijalankan seperti biasa dan tidak terpengaruh isu pemecatannya oleh DPP PD. Bahkan, Hubungannya dengan koleganya di Demokrat juga baik, termasuk dengan Ketua Fraksi PD DPR, Nurhayati Ali Assegaf sekalipun.

"Saya kira biasa pembicaraan antara anggota dan ketua fraksi. Banyak hal yang dikordinasikan tapi biasalah itu. Sekarang sudah tidak ada apa-apa," sebutnya meyakinkan setelah terlihat sempat menemui Nurhayati. (fat/jpnn)


JAKARTA -- Batal memperkarakan Ketua Harian dan sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News