Demokrat Anggap Anas Emosi Jiwa

Demokrat Anggap Anas Emosi Jiwa
Demokrat Anggap Anas Emosi Jiwa

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat memaklumi sikap Anas Urbaningrum dan loyalisnya yang terus melancarkan serangan lewat opini di media. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua menilai hal tersebut sebagai bentuk kekecewaan Anas.

"Saya kira siapapun kalau berada di posisi strategis seperti Pak Anas akan melakukan hal yang sama. Artinya kekecewaan itu melahirkan berbagai masalah, berbagai opini yang memang ada kalanya ada yang bisa diterima dan ada yang tidak bisa diterima," kata Max kepada wartawan di gedung DPR RI. Senayan, Jakarta, Selasa (28/1).

Oleh karenanya, sambung Max, setiap pernyataan yang dilontarkan Anas dan kubunya tidak perlu dipersoalkan. Ia menilai pernyataan Anas selama ini didasari emosi dan tidak berdasar.

Apalagi, lanjutnya, selama ini tidak ada kesenjangan dalam hubungan Anas dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Jadi apapun yang keluar dari Pak Anas, saya pikir tidak perlu didebatkan. Anggap saja bahwa itu sesuatu yang, ya letupan jiwa dia ya. Terutama masalah penahanan Pak Anas," tandas mantan penyiar TVRI ini.

Seperti diberitakan, Anas dan para loyalisnya kerap mengeluarkan pernyataan yang menyerang SBY dan Partai Demokrat. Serangan ini semakin masif sejak Anas ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Hambalang. (dil/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat memaklumi sikap Anas Urbaningrum dan loyalisnya yang terus melancarkan serangan lewat opini di media. Wakil Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News