Pasha Ungu Siap Tinggalkan Panggung Hiburan

Pasha Ungu Siap Tinggalkan Panggung Hiburan
Pasha Ungu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALU – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Walikota Palu, Hidayat dan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, diprediksi bakal menjadi pemenang pilkada.

Perolehan suara Hidayat-Pasha unggul di sejumlah TPS di Kota Palu. Dari data real count posko Hidayat, pasangan ini meraih suara 38 persen. Sementara pasangan Hadi-Wiwik berada di urutan kedua dalam kisaran 30-an persen.

Menyikapi peluangnya untuk menang di pilkada Palu ini, Pasha Ungu mengatakan dirinya bersyukur. Dia juga mengaku terharu mendapat kepercayaan rakyat Palu.

Pasha juga menyampaikan terima kasih kepada rakyat Palu yang memberikan kesempatan dirinya bersama Hidayat memimpin Kota Palu lima tahun kedepan.

Ditemui di posko pemenangannya kemarin, Pasha mengaku siap menanggalkan keartisannya.

Jika nanti sudah duduk di kursi wakil walikota, Pasha memastikan akan mementingkan urusan pemerintahan ketimbang urusan karirnya di dunia musik. “ Saya fokus dan prioritas ke pemerintah,” ucapnya. (bar/sam/jpnn)


PALU – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Walikota Palu, Hidayat dan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, diprediksi bakal menjadi pemenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News