Pasha Ungu Terjun Langsung Bantu Korban Gempa di Palu

Pasha Ungu Terjun Langsung Bantu Korban Gempa di Palu
Pasha Ungu. Foto: instagram matanajwa

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu rupanya turun langsung membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat gempa dan tsunami di Donggala dan Palu.

Hal itu diungkap oleh kakak Pasha, M Rusli Zam Zammi Said. Menurutnya, sang adik mengabarkan melalui pesan grup keluarga bahwwa keadaannya baik.

Bahkan, saat ini sedang sibuk turun langsung membantu masyarakat Kota Palu yang sedang kesusahan akibat bencana.

"Keluarga masih ada di sana, ada yg belum ada kabar, mohon doanya untuk Palu," kata Rusli saat dihubungi JawaPos, Sabtu (29/9).

Rusli juga menyampaikan bahwa Pasha berpesan pada teman-teman artis untuk datang memberi bantuan untuk masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Palu.

"Pejabat-pejabat udah diarahkan untuk ke sana memberi bantun, teman-teman artis juga," pungkas Rusli.

Sementara itu, berdasarkan data sementara dari BPBD Kabupaten Donggala tercatat 1 orang meninggal dunia, 10 orang luka-luka dan puluhan rumah rusak akibat gempa bumi tektonik dengan magnitudo 7,4 yang berjarak 26 km dari Utara Donggala Sulawesi Tengah, dengan kedalaman 10 km.

Kemudian, berdasarkan data yang dihimpun BNPB hingga Minggu (30/9), sudah ada 832 korban jiwa atas gempa yang terjadi di Kota Palu. (agi/JPC)


Sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu rupanya turun langsung membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat gempa dan tsunami di Donggala dan Palu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News