Pasha 'Ungu' Ungkapkan Kegalauan Lewat Lagu di Album Terbaru

Pasha 'Ungu' Ungkapkan Kegalauan Lewat Lagu di Album Terbaru
Pasha 'Ungu' Ungkapkan Kegalauan Lewat Lagu di Album Terbaru

jpnn.com - PENCALONAN Pasha Ungu menjadi wali kota Palu membuat isu kehancuran dari sebuah band yang telah 18 tahun berkarir di dunia musik Indonesia ini. Berangkat dari kegalauan yang ada, Pasha Ungu pun menciptakan sebuah lagu berjudul Aku Tahu yang ada di dalam album Mozaik. Lagu mellow ini memiliki lirik yang cukup membuat pecinta musik terenyuh.

"Saya mencoba menggambarkan sebuah kegalauan hati seseorang dalam menentukan pilihan hatinya," kisah Pasha.

Tidak hanya itu, lagu Aku Tahu juga merupakan hasil racikan dari musisi ternama Stephan Santoso yang dikenal bertangan dingin dalam urusan penggarapan mixing dan mastering album sejumlah band besar Indonesia seperti Padi, Sheila On 7, The Changcuters & Edane.

Suara Pasha sebagai vokalis yang khas serta perpaduan kepiawaian bermusik dari Enda, Oncy, Makki dan Rowman membuat lagu ini terasa lebih dalam dengan notasi yang easy listening untuk dinikmati.

Album Mozaik sendiri merupakan album ke-12 yang dihasilkan Ungu selama berkarir di dunia musik. Filosofi dari kata “mozaik” sendiri memiliki arti gambar atau citra yang terdiri dari berbagai warna yang seakan acak, namun ternyata memiliki keindahan.

"Seperti kata Mozaik itu sendiri, kami (Ungu) mencoba bermetamorfosa dan mencoba sesuatu yang baru, baik secara musikalitas maupun performa. Yang unik di album Ungu kali ini adalah untuk pertama kalinya Ungu bekerjasama dengan para produser handal Indonesia sebagai music director dalam membuat karya- karya yang bisa menghasilkan warna baru & breaktrough," papar Pasha.

Kekuatan Ungu dalam lagu-lagu di album terbaru nampaknya mampu menepis gosip goyahnya Ungu dan justru makin mengokohkan keberadaan Ungu di dunia musik Indonesia. Album “Mozaik” dari Ungu ini, akan segera rilis di restoran cepat saji di bulan Maret 2015 ini.

"Semoga album ini akan menjadi album yang sangat ditunggu oleh para Cliquers (sebutan buat Fans Ungu) dan di berbagai insan musik baik di tanah air maupun di luar Indonesia," tutur sang vokalis. (mg1/jpnn)

PENCALONAN Pasha Ungu menjadi wali kota Palu membuat isu kehancuran dari sebuah band yang telah 18 tahun berkarir di dunia musik Indonesia ini. Berangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News