Pasutri Tewas Berpelukan Terpanggang di Tangga Rumah

Pasutri Tewas Berpelukan Terpanggang di Tangga Rumah
Pasutri Tewas Berpelukan Terpanggang di Tangga Rumah
MEDAN - Pasangan suami istri (pasutri) Marlon Ginting, 58, dan Mariani Beru Sitepu, 56, ditemukan tewas terpanggang dalam kebakaran yang menghanguskan rumah mereka di Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) kemarin siang (2/6). Jasad korban ditemukan berpelukan di tangga.

Berdasar informasi di tempat kejadian, Marlon adalah pensiunan karyawan PTPN, sedangkan Mariani merupakan ibu rumah tangga. Rumah mereka dijadikan tempat usaha oleh anak dan menantu korban. Ada yang berjualan pulsa, minyak tanah, maupun bensin eceran.

Saat kejadian, beberapa anak dan menantu korban berada di rumah tersebut. Yakni, Putra Ginting, 30, dan istrinya, Kitti Beru Sembiring; Siska Beru Ginting; serta Adi Ginting dan istrinya, Heni Beru Sinuraya.

Menurut Alfi, 20, warga setempat, kebakaran itu diketahui pukul 11.00. Api berasal dari pikap Grand Max yang terparkir di depan rumah korban. Mobil tersebut biasa dipakai untuk mengangkut minyak tanah dan bensin enceran.

MEDAN - Pasangan suami istri (pasutri) Marlon Ginting, 58, dan Mariani Beru Sitepu, 56, ditemukan tewas terpanggang dalam kebakaran yang menghanguskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News