Patiyanto Curiga Yati Dipanggil Tak Menjawab, Pintu Rumah Dibuka Paksa, Astagfirullah

Patiyanto Curiga Yati Dipanggil Tak Menjawab, Pintu Rumah Dibuka Paksa, Astagfirullah
Wanita bernama Yati Sumiati (58) ditemukan tewas di rumahnya, Perumahan Bumyagara, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Minggu (21/3). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang wanita bernama Yati Sumiati (58) ditemukan tewas di rumahnya, Perumahan Bumyagara, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Minggu (21/3).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian tersebut bermula dari kecurigaan warga setempat yang melihat pintu rumah korban tertutup, sepeda motor terparkir di teras dengan pagar yang terbuka.

Salah seorang warga bernama Patiyanto pun memanggil korban. Namun tidak ada jawaban.

"Setelah itu saksi (Patiyanto) berkoordinasi dengan warga setempat untuk memanggil korban, namun tidak ada jawaban juga," kata Erna dalam keterangannya yang diterima, Selasa (23/3).

Patiyanto dan warga lainnya makin curiga. Akhirnya, mereka membuka pintu rumah korban secara paksa.

"Setelah itu saksi (Patiyanto) dan warga setempat kaget melihat korban berada di dalam kamar depan dalam kondisi tubuh di bawah samping ranjang dan tertelungkup," ujar Erna.

Warga setempat kaget melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar," ujar Erna. (cr1/jpnn)

Patiyanto curiga Yati tidak menjawab saat dipanggil, pintu rumah akhirnya dibuka paksa.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News