Patuhi Perintah Surya Paloh, Rajiv Cari Kader Potensial

Patuhi Perintah Surya Paloh, Rajiv Cari Kader Potensial
Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Rajiv (tengah) mengaku akan terus menyeleksi dan merekrut kader-kader potensial dari unsur semua kalangan. Foto: Dokumentasi DPW NasDem Jawa Barat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Rajiv terus menyeleksi dan merekrut kader-kader potensial dari unsur semua kalangan.

"Ini semua demi mewujudkan cita-cita dan perjuangan partai serta kemashlahatan seluruh masyarakat Indonesia," kata Rajiv dalam keterangannya, Senin (30/5).

Dia menyebutkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah menginstruksikan kepada para pengurus dan kader partai NasDem Provinsi dan Kabupaten untuk terus menerus mendatangi masyarakat, melihat kondisi terkini, serta membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dengan motto pelayan masyarakat, tentu partai NasDem telah menjadi sahabat masyarakat. Jadi, sudah sepantasnya menjadi tugas kami mendatangi, menyerap aspirasi dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kang Rajiv itu menjelaskan dirinya akan terus berkeliling mendatangi kader akar rumput Nasdem ke semua wilayah di Kabupaten Bandung, demi menyerap aspirasi masyarakat, membantu masyarakat, serta konsolidasi struktur tingkat DPC, DPRD Kabupaten Bandung.

"Selain itu konsolidasi ini penting sebagai ikhtiar mesin politik partai bekerja optimal menjelang pesta demokrasi 2024 yang akan datang," jelasnya.

Selain itu, Rajiv juga terus menginisiasi, mendorong, membantu, serta memfasilitasi para kaum muda untuk terus berkarya, berinovasi, melalui program serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan.

"Ini guna mencapai kemandirian dan tidak berada di zona nyaman," pungkasnya.(mcr8/jpnn)


Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Rajiv terus menyeleksi dan merekrut kader-kader potensial dari unsur semua kalangan.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News