Paul Rudd Rasakan Ikatan Persaudaraan dengan Semut

Paul Rudd Rasakan Ikatan Persaudaraan dengan Semut
Ant-Man and The Wasp. Foto: Marvel

jpnn.com - Enam belas menit bertatap muka secara langsung dengan Paul Rudd, 49, meninggalkan kesan. Kalau boleh mendeskripsikan sosoknya dalam tiga kata, Rudd itu humble, santai, dan lucu.

Ow, boleh nambah satu lagi? Dia papa yang keren karena bisa membuat tubuhnya sekecil semut! Ngomong-ngomong soal semut, Rudd mengaku kini merasa memiliki kekerabatan dengan hewan itu di dunia nyata.

Berikut petikan wawancara Jawa Pos dengan Rudd di sela syuting film Ant-Man and the Wasp di Pinewood Atlanta Studios, Amerika Serikat, pada September tahun lalu. (c19/jan)

 

Balik lagi sebagai Ant-Man di film kedua, apakah merasa lebih baik mengenal karakter Scott Lang?

 

Yeah. Saya merasa lebih baik melakukannya jika dibandingkan dengan Ant-Man pertama dulu. Saya selalu merasa, rasanya kita dulu (di film pertama) bisa melakukan lebih banyak variasi di sana sini. Bagaimana membuat karakternya lebih lucu, misalnya. Dulu saya kurang begitu yakin. Kalau sekarang sih rasanya beda. Soalnya, kami sudah merencanakannya dengan sangat bagus.

 

Berikut petikan wawancara Jawa Pos dengan Rudd di sela syuting film Ant-Man and the Wasp di Pinewood Atlanta Studios, Amerika Serikat, pada September tahun lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News