Paxel Hadirkan Program Membership Satu Tahun untuk Percepat Bisnis UMKM

Paxel Hadirkan Program Membership Satu Tahun untuk Percepat Bisnis UMKM
Paket membership Paxelin Club jenis Gold dan Silver dengan keuntungan senilai Rp 50 juta lebih bisa dibeli melalui aplikasi Paxel. Foto: Dok Paxel

jpnn.com, JAKARTA - Paxel hadir dengan gebrakan baru untuk mendorong usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menjadi pilar kebangkitan ekonomi 2022.

Paxel menghadirkan Paxelin Club dengan program membership satu tahun dan keuntungan senilai lebih dari Rp 50 juta untuk UMKM.

EVP Growth & Marketing Paxel Rezka Ilhamsyah mengatakan, untuk mendukung pertumbuhan UMKM tahun ini, selain memperluas jangkauan, Paxel memberikan potongan harga ongkir 25 persen tanpa batas pemakaian, akses harga spesial bahan baku atau peralatan penunjang bisnis, hingga marketing support seperti endorsement yang bisa dimanfaatkan anggota.

“Target kami bisa memberikan kesempatan kepada 500.000++ loyal user Paxel dan lebih banyak lagi pengusaha kecil dan menengah di luar sana untuk meningkatkan bisnis hingga 3 kali lipat di tahun ini. Kami percaya benefit keanggotaan yang didapat bisa membantu menjawabnya,'' ujar Rezka.

Meski pandemi belum berakhir, Rezka mengajak pelaku UMKM agar tetap optimistis.

“Digitalisasi UMKM sebagai upaya bangkit dari dampak pandemi harus dibarengi langkah konkret untuk meraih lebih banyak untung. Di Paxelin Club, kami bekerja sama dengan pihak tepercaya seperti Golden Mom, BukaPengadaan, ALVAboard, hingga Mercher Marsh yang terafiliasi dengan Asuransi Sinar Mas,'' ungkap Rezka.

Paket membership Paxelin Club jenis Gold dan Silver dengan keuntungan senilai Rp 50 juta lebih bisa dibeli melalui aplikasi Paxel.

“Download Paxel sekarang dan percepat pertumbuhan bisnis tahun ini dengan Paxelin Club,” tandas Rezka. (mrk/jpnn)

Paxel menghadirkan Paxelin Club dengan program membership satu tahun dan keuntungan senilai lebih dari Rp 50 juta untuk UMKM


Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News