Paytren Academy Gelar Vision Day 2018 di Surabaya

Paytren Academy Gelar Vision Day 2018 di Surabaya
Para pembicara pada saat Paytren, perusahaan financial technology berbasis syariah pertama di Indonesia, menyelenggarakan event akbar yaitu Vision Day 2018 di Surabaya, Minggu (28/10). Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Paytren sebuah perusahaan financial technology berbasis syariah pertama di Indonesia menyelenggarakan event akbar yaitu Vision Day 2018 di Surabaya.

Lokasi acara diadakan di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (28/10), dihadiri oleh manajemen puncak Paytren, para Duta Paytren, para mitra bisnis, dan calon-calon mitra Paytren terutama yang berdomisili di Jawa Timur.

Vision Day adalah agenda rutin Paytren untuk memberikan edukasi tentang inovasi terbaru Paytren dan selebrasi bagi mitra-mitranya yang berpeestasi. Dalam acara ini, Paytren meluncurkan inovasinya berupa support system bernama Paytren Academy.

“Paytren Academy adalah support sistem berbasis online yang unik dan canggih, yang hanya dimiliki oleh Paytren. Di sini para mitra dibimbing utk tidak hanya sukses bisnisnya, tapi juga berkah hidupnya. Tolok ukurnya disebut Indikator Sukses Mitra (ISM) yang terintegrasi secara online dan real time di sistem ini,” kata Deddi Nordiawan, Headmaster Paytren Academy yang juga Direktur Keuangan Paytren.

Menurut Deddi, selain online, Paytren Academy juga memberikan pembelajaran offline seperti kelas training reguler, OPT (Orientasi Pebisnis Treni), dan event-event seperti Vision Day yang secara regular dan konsisten dilaksanakan di kota-kota di dalam dan luar negeri.

Berkaitan dengan peringatan Sumpah Pemuda, Deddi menjelaskan salah satu ciri Pemuda adalah giat belajar. “Karena itulah kami pilih hari ini utk Vision Day, meluncurkan Paytren Academy, sebagai simbol jiwa muda para mitra yang haus belajar,” katanya.

Selain inovasi tersebut, pada event ini juga diberikan apresiasi kepada mitra-mitra yang sukses.

"Ini bentuk selebrasi dan apresiasi Paytren untuk para leaders yang sukses meniti karir di bisnis ini,” kata Jasman, ketua Panitia acara dan sekaligus Duta Paytren 2017.

Vision Day adalah agenda rutin Paytren untuk memberikan edukasi tentang inovasi terbaru Paytren dan selebrasi bagi mitra-mitranya yang berpeestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News