PB ISSI Pasrah ke Daerah

PB ISSI Pasrah ke Daerah
PB ISSI Pasrah ke Daerah
JAKARTA - Posisi sebagai tuan rumah Kejuaraan Asia BMX tidak serta-merta membuat PB ISSI bersemangat membentuk tim tangguh. Buktinya, menyambut even yang dilangsungkan pada 13-14 Desember itu, asosiasi sepeda sport tanah air tersebut tidak segera membentuk timnas.

PB ISSI malah menyerahkan latihan pembalap yang akan diterjunkan kepada daerah asalnya masing-masing. Terutama Jawa Barat, DI Jogjakarta, dan Jawa Timur yang memiliki atlet berprestasi.

"Kami menyerahkan persiapan atlet kepada daerah. Barulah nanti menjelang satu minggu sebelum kejuaraan, kami melakukan sentralisasi," kata Kabid Binpres PB ISSI Wahyudi Hidayat di Jakarta kemarin (9/10).

Wahyudi menjelaskan, strategi itu dipilihnya karena hingga saat ini daerahlah yang memiliki potensi, baik atlet maupun sarana. Selain itu, PB ISSI akan disibukkan dengan Tour de Indonesia (TdI) 2008 yang diperkirakan menyita waktu dan energi organisasi yang dipimpin Phansory Tandjung itu.

JAKARTA - Posisi sebagai tuan rumah Kejuaraan Asia BMX tidak serta-merta membuat PB ISSI bersemangat membentuk tim tangguh. Buktinya, menyambut even

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News