PBB Optimistis Agusrin-Imron Berjaya di Pilgub Bengkulu 2020

PBB Optimistis Agusrin-Imron Berjaya di Pilgub Bengkulu 2020
Pilkada Serentak 2020. Foto/ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Bengkulu Abdul Hamid optimistis pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin-Imron Rosyadi, menang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020.

Optimisme Hamid didasari beberapa faktor antara lain, Agusrin dan Imron disukai banyak masyarakat.

Hal itu terlihat dari sambutan yang diberikan masyarakat saat pasangan calon nomor urut 3 itu blusukan ke desa-desa selama ini.

"Apalagi beliau (Agusrin) pernah jadi gubernur Bengkulu. Saya yakin 100 persen Agusrin-Imron menang di Pilkada 9 Desember,” ujar Hamid dalam keterangannya, Jumat (4/12).

Abdul Hamid juga menilai Agusrin sangat peduli pada masyarakat kecil.

"Saat memimpin pada 2005-2010, beliau selesaikan terlebih dahulu urusan perut. Ketika sudah surplus beras, tingkat kemiskinan rakyat sudah rendah. IPM sudah tinggi, baru beliau bicara hal yang besar,” ucapnya.

Secara khusus Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada DPP PBB yang membantu memberikan alat peraga kampanye seperti kaus paslon, masker, dan juga dukungan moril kepada tim Bappilu PBB Bengkulu.

Pandangan senada juga dikemukakan Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor di sela-sela sarasehan dengan Agusrin-Imron, Kamis (3/12) malam.  

PBB optimistis pasangan Agusrin-Imron akan berjaya pada perhelatan Pemilihan Gubernur Bengkulu 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News