PD: SMS untuk Jatuhkan Wibawa SBY

PD: SMS untuk Jatuhkan Wibawa SBY
PD: SMS untuk Jatuhkan Wibawa SBY
JAKARTA - Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat (PD), Ulil Abshar Abdalla mengatakan beredar fitnah melalui pesan singkat (SMS) dari nomor +6584393907 yang menyebutkan skandal Seks hubungan sejenis SBY dengan Daniel Sparingga merupakan  fitnah yang keji. Ulil menyebutkan bahwa SMS tersebut menandai praktek berpolitik kotor yang semata-mata dimaksudkan untuk menjatuhkan reputasi dan wibawa presiden.

"Cara-cara seperti ini jelas akan membuat sinisme dan skeptisisme masyarakat terhadap partai politik dan politik itu sendiri makin mendalam," kata Ulil saat jumpa pers di Cikini, Jakarta, Senin (30/5).

Menurut Ulil, pesan singkat seperti itu adalah bagian dari sejumlah upaya yang muncul dari lawan politik untuk menjatuhkan wibawa pemimpin negara saat ini. "Dengan tujuan akhir, tentu melakukan upaya delegitimasi atas pemerintahan," ujarnya.

Sekertaris Departemen HAM DPP Partai Demokrat, Rachland Nashdik menambahkan, tujuan lain dari kampanye kotor semacam ini ingin menjatuhkan reputasi PD.

JAKARTA - Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat (PD), Ulil Abshar Abdalla mengatakan beredar fitnah melalui pesan singkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News