PDFI Umumkan Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J di Bareskrim Polri Siang Ini

PDFI Umumkan Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J di Bareskrim Polri Siang Ini
Kerabat memegang foto almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat pemakaman kembali jenazah setelah autopsi ulang di Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, Rabu (27/7). PDFI berencana mengumumkan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J hari ini (22/8). Foto: ANTARA/Wahdi Septiawan/hp.

jpnn.com - Persatuan Dokter Forensik Indonesia (PDFI) mengumumkan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Senin (22/8).

Ketua PDFI Ade Firmansyah mengatakan pihaknya menyampaikan hasil autopsi ulang itu lebih dahulu kepada penyidik Bareskrim Polri.

"Siang ini pukul 13.00, kami akan ke Bareskrim untuk memberikan hasilnya," kata Ade saat dikonfirmasi, Senin.

Ade memastikan, setelah menyerahkan kepada penyidik, pihaknya membeberkan hasil autopsi ulang Brigadir Yosua ke publik dalam keterangan resmi.

"Insyaallah akan ada konpres di sana (Bareskrim Polri), tetapi waktunya menyesuaikan setelah kami bertemu dengan penyidik," ujar Ade.

Sebelumnya, Jenazah Brigadir Yosua diautopsi ulang di RSUD Sungai Bahar, Jambi.

Autopsi ulang jenazah Brigadir J dilakukan menyusul adanya permintaan keluarga.

Pihak keluarga tak terima kematian Brigadir J karena baku tembak karena ditemukan sejumlah luka di beberapa bagian tubuh Brigadir J yang diduga bekas benda tajam.

PDFI mengumumkan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J siang ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News