PDIP Berharap Pemilihan Pimpinan MPR Tanpa Voting

PDIP Berharap Pemilihan Pimpinan MPR Tanpa Voting
PDIP Berharap Pemilihan Pimpinan MPR Tanpa Voting

jpnn.com - JAKARTA - Pemilihan Ketua MPR RI dan jajarannya akan diadakan pada Senin (6/10). Atas pelaksanaan tersebut, PDI Perjuangan berharap pemilihan itu tidak dilaksanakan berdasarkan voting.

"Yang jelas tentunya kita masih berharap karena ini lembaga MPR harusnya masih ada ruang musyawarah. Apalagi selama ini di MPR tidak ada pemungutan suara," ujar Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung di depan kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (5/10).

PDI Perjuangan tidak menginginkan voting seperti yang terjadi dalam pemilihan Ketua DPR RI, di mana jumlah partai itu dan pendukungnya, kalah besar dari Koalisi Merah Putih.

Pramono mengaku partainya mempersiapkan langkah-langkah lain yang dapat dijalankan Koalisi Indonesia Hebat untuk menghadapi situasi pemilihan MPR besok.

"Kami menyadari jika tidak ada ruang itu, kita mempersiapkan langkah yang kita diskusikan tadi. Kita berharap alternatif bersama, kita musyarawah, namanya juga majelis musyawarah," tandas Pramono.(flo/jpnn)


JAKARTA - Pemilihan Ketua MPR RI dan jajarannya akan diadakan pada Senin (6/10). Atas pelaksanaan tersebut, PDI Perjuangan berharap pemilihan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News