PDIP Coret Caleg yang Terlibat Agus Condro

PDIP Coret Caleg yang Terlibat Agus Condro
PDIP Coret Caleg yang Terlibat Agus Condro
JAKARTA - PDIP tidak akan mengajukan anggotanya yang terlibat kasus Agus Condro sebagai calon legislatif. Partai pimpinan Megawati itu justru akan mendukung KPK jika bertindak tegas dalam kasus adanya aliran dana yang diduga untuk meloloskan Miranda Goeltom sebagai Deputi Senior Gubernur BI.

 

"Kalau ada yang terima maka tidak akan dicalegan lagi.Kami sampaikan secara terbuka kalau ada yang salah, caleg akan dievaluasi," ujar Sekjen DPP PDIP Pramono Anung di Jakarta, Rabu (27/8).

 

Menurut Pramono, PDIP adalah partai yang menjunjung tinggi hukum. "PDIP akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada KPK," ucap Pramono.

 

Menyinggung pertemuan antara Panda Nababan dengan Miranda Goeltom di Hotel Dharmawangsa sebelum pemilihan deputi senior gubernur BI pada 2004 digelar, Pramono mengatakan bahwa pertemuan itu hanya untuk perkenalan saja sekaligus mengetahui pikiran-pikiran Miranda. "Semua fraksi pasti juga melakukan hal itu, toh itu cuma perkenalan saja," kilahnya.(ara/JPNN)

 
Berita Selanjutnya:
Fahrudin Gantikan Diah

JAKARTA - PDIP tidak akan mengajukan anggotanya yang terlibat kasus Agus Condro sebagai calon legislatif. Partai pimpinan Megawati itu justru akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News