PDIP - Demokrat Bahas Poros Ketiga

PDIP - Demokrat Bahas Poros Ketiga
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah) menyambut petinggi Demokrat, Agus Hermanto. Foto: Fathan Ghifari Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/7). Hasto mengatakan, sejumlah isu tentang tahun politik dibahas keduanya, termasuk kemungkinan terbentuknya poros ketiga.

Hasto mengatakan, PDIP merupakan partai yang menyukai dialog dengan semua pihak. Hal itu, kata Hasto, merupakan semangat untuk mencari akidah bersama dalam membangun bangsa.

"Demikian hal-hal yang strategis kami bahas tadi terhadap poros ketiga. Pada prinsipnya komponen bangsa ini berbicara tentang rakyat dan negara, maka tidak mustahil ruang kerja sama itu akan semakin besar," kata Hasto di Kantor DPP PDIP.

Hasto juga menambahkan, belakangan ini, PDIP banyak menggelar pertemuan dengan sejumlah partai politik. Hasto menambahkan, pihaknya akan intens melakukan dialog.

Bahkan, kata Hasto, komunikasi politik terus dilakukan dari pimpinan partai, fraksi-fraksi di legeslatif dan seluruh kader PDIP. Menurut Hasto, tidak ada friksi antara elite PDIP dengan semua partai politik.

"Kalau ada perbedaan dengan ketua partai, itu merupakan cermin demokrasi kita semakin dewasa," kata dia. (tan/jpnn)


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto akui pertemuannya dengan Wasekjen Demokrat Agus Hermanto dalam rangka membahas kemungkinan terbentuknya poros ketiga


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News