PDIP: Jokowi Dipojokkan dengan Berbagai Cara

PDIP: Jokowi Dipojokkan dengan Berbagai Cara
PDIP: Jokowi Dipojokkan dengan Berbagai Cara
JAKARTA - PDI Perjuangan mengendus beragam cara kotor untuk menghambat jago mereka di Pilkada DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok). Politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, mengatakan, sebagaimana dugaan sebelumnya semakin mendekati pelaksanaan pilkada serangan ke Jokowi-Ahok semakin intensif dengan tujuan menurunkan pamor Jokowi, sehingga elektabilitas pasangan tersebut yang trendnya meningkat bisa dihambat.

"Setelah diblack campaign dengan menyoal isu orisinalitas mobil esemka maka tampaknya kartu tibmas mulai dimainkan," kata Eva, kepada JPNN, Selasa (8/5).

Ditambahkan, bentrok antara FPI dan kelompok walet di Solo, dikonstruksi di akhir pekan, yaitu pada saat jadwal kampanye Jokowi ke basis-basis di DKI Jakarta. Eva mengungkapkan, sudah ada setidaknya 25 pertemuan warga direncanakan akan dihadiri oleh Jokowi pada Sabtu (5/5) hingga Minggu (6/5) malam.

"Gangguan tersebut, selain menghalangi kampanye Jokowi ditujukan juga untuk menciptakan kesan bahwa Jokowi tidak mampu menjaga keamanan di Solo, sehingga bisa jadi bahan kampanye hitam di DKI," jelas anggota Komisi III DPR itu.

JAKARTA - PDI Perjuangan mengendus beragam cara kotor untuk menghambat jago mereka di Pilkada DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News