PDIP Ngaku Tak 'Sakit Hati'

PDIP Ngaku Tak 'Sakit Hati'
PDIP Ngaku Tak 'Sakit Hati'
JAKARTA -- Anggota Desk Pemilukada DPP PDIP, Arif Wibowo, menegaskan, partainya tidak merasa terancam dengan manuver Partai Demokrat yang merekrut tiga gubernur di jajaran Dewan Pembina Partai Demokrat.

Partai "banteng gemuk" itu juga tidak merasa sakit hati dengan "larinya" Sarundajang ke PD. "Ha ha ha...gak ada sakit hati. Pelajaran bagi partai dalam melakukan rekruitmen," ujar Arif Wibowo, yang juga anggota Komisi II DPR itu, kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/7).

Seperti diberitakan, tiga gubernur yang duduk di jajaran Dewan Pembina PD adalah Gubernur DKI Fauzi Bowo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Sarundajang. Sinyo saat pemilukada 2005 silam malah diusung PDIP.

Namun diakui Arif, manuver PD itu menjadi pelajaran bagi partainya dalam merekrut kader. "Agar partai tidak lagi dijadikan kendaraan politik oleh para penumpang gelap," ujarnya. Partai juga akan memperkuat semangat kebersamaan sebagai sesama kader.

JAKARTA -- Anggota Desk Pemilukada DPP PDIP, Arif Wibowo, menegaskan, partainya tidak merasa terancam dengan manuver Partai Demokrat yang merekrut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News