PDIP Persiapkan Kader jadi Saksi Rieke-Teten

PDIP Persiapkan Kader jadi Saksi Rieke-Teten
PDIP Persiapkan Kader jadi Saksi Rieke-Teten
MAJALENGKA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengumpulkan kader-kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Graha Sindang Kasih, Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/12). Pertemuan yang dihadiri 450 kader PDIP itu dimaksudkan untuk pelatihan saksi Pemilukada guna memenangkan pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Tarsono D Mardiana, banyak agenda yang akan dihadapi partai berlogo kepala banteng itu dalam waktu dekat ini. "Di antaranya Pemilukada Jawa Barat Februari 2013 maupun Pemilukada Majalengka. Berikutnya tahun 2014, kita akan dihadapkan pada pelaksanaan pemilihan presiden/wakil presiden, dan pemilihan anggota legeslatif, tutur Tarsono.

Sedangkan TB Hasanuddin merasa yakin mesin PDIP di Majalengka bisa benar-benar bergerak. Bahkan mantan  Sekretaris Militer Kepresidenan yang kini menjadi Wakil Ketua Komisi I DPR itu memuji pengurus dan kader PDIP Majalengka yang solid.

"Saya sebagai anggota DPR RI dan sebagai pengurus partai merasa bangga dengan kekompakan yang telah ditunjukkan seluruh kader PDIP yang ada di Kabupaten Majalengka," ungkap Hasanuddin.

MAJALENGKA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengumpulkan kader-kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Graha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News