PDIP Siap Daftarkan Pasangan Calon di Hari Pertama

PDIP Siap Daftarkan Pasangan Calon di Hari Pertama
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BATU  -  Pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah akan dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu, Jawa Timur, pada 21-23 September 2016.

PDI Perjuangan menyatakan kesiapannya mendaftarkan pasangan calonnya di hari pertama.

Kepastian itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu Suliadi, lewat layanan pesan singkat yang dikirim ke Malang Post (Jawa Pos Group) kemarin.

”Siap, PDI Perjuangan Kota Batu tanggal 21 September 2016, pukul 13.00 WIB ke KPU  mendaftarkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota,’’ tulis Suliadi. 

Anggota DPRD Kota Batu ini memilih enggan memberikan keterangan banyak. Dia tidak lagi memberikan balasan terkait dengan nama paslon yang diusung. 

Saat Malang Post menghubunginya, Suliadi memilih untuk tidak mengangkat.

Sementara Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu, DPC PDI Perjuangan, Simon Purwo Ali juga mengatakan hal yang sama. 

Sampai dengan kemarin, pihaknya belum mendapatkan informasi apapun terkait dengan rekomendasi tertulis mengenai pasangan calon yang akan didaftarkan. 

BATU  -  Pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah akan dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu, Jawa Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News