PDIP Usung Kader di Pilgub Lampung, Herman: Saya Salah Satu

PDIP Usung Kader di Pilgub Lampung, Herman: Saya Salah Satu
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N (kiri). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Ketua DPD PDIP Lampung Sudin memastikan surat keputusan rekomendasi calon gubernur (cagub) belum terbit.

Dia juga menyatakan belum ada rapat penentuan cagub di DPP PDIP hingga Kamis (14/9) seperti yang ramai diberitakan.

’’Belum ada. Apabila ada pasti diinfokan. Kalau ada pasti saya yang dapat info duluan,” kata Sudin kepada Radar Lampung (Jawa Pos group) kemarin.

Dia mengatakan, hari ini akan menggelar rapat rutin di kantor DPD PDIP Lampung. Anggota Komisi IV DPR RI ini juga memastikan bahwa rapat hari ini bukan untuk mengumumkan rekomendasi cagub.

“Nggak ada,” tukasnya.

Sementara itu, wali kota Bandarlampung Herman H.N., menegaskan, mengenai kabar turunnya rekomendasi cagub PDIP dia mengaku belum mengetahui kapan pastinya rekomendasi turun.

“Nggak tahu saya tanggal berapa terbitnya. Katanya pertengahan bulan September ini. Belum pernah dengar kabar, yang pasti PDIP itu kader yang diusung. Saya salah satu kadernya. Mudah-mudahan nggak meleset,” beber Herman saat diwawancarai, pada (13/9).

Herman mengatakan, kabar yang dia ketahui rekomendasi keluar berurutan mulai dari Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan berakhir di Lampung.

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin memastikan surat keputusan rekomendasi calon gubernur (cagub) belum terbit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News