Pecat Subangkit, Sriwijaya FC Datangkan Alfredo

Pecat Subangkit, Sriwijaya FC Datangkan Alfredo
Ilustrasi. Foto: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Kekalahan telak Sriwijaya FC 0-3 dari PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kamis (18/10) lalu menjadi laga perpisahan Subangkit.

Juru taktik asal Pasuruan itu resmi dilengserkan manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, Jumat (19/10).

Setelah manajemen melakukan evaluasi, pelatih kelahiran, 29 November 1959, itu tak lagi dampingi Yu Hyun Koo dan kawan-kawan dalam delapan sisa laga.

Termasuk partai “nostalgia” pekan ke-27 Liga 1, 2018 kontra PSIS Semarang mantan tim asuhannya pada putaran pertama, (23/10) nanti.

Ini bukan kali pertama klub kebanggaan masyarakat Sumsel melakukan pergantian pelatih musim ini. Sebelumnya pada jelang akhir putaran pertama arsitek Rahmad Darmawan juga dilengserkan, 13 Juli lalu.

“Ya, aku sudah tidak di tim Sriwijaya FC senior lagi. Aku sudah disuruh manajemen untuk fokus pada Sriwijaya FC U-19,” ujar Subangkit pelatih kepala Sriwijaya FC saat dikonfirmasi, tadi malam.

Lantas siapa gantinya? Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengaku tidak tahu pasti. Namun, dia memastikan bukan Hartono Ruslan asisten pelatih pelatih Sriwijaya FC saat ini.

“Bukan Mas Har (Hartono Ruslan, red). Tanya saja sama manajemen langsung, sepertinya pelatih asing,” tukas dia.

Kekalahan telak Sriwijaya FC 0-3 dari PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kamis (18/10) lalu menjadi laga perpisahan Subangkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News