Pedagang Aksesori di Stasiun Tanah Abang Marahi Petugas Satpol PP

Pedagang Aksesori di Stasiun Tanah Abang Marahi Petugas Satpol PP
Petugas Satpol PP Jakarta Pusat menertibkan pedagang bandel di trotoar seberang Stasiun Tanah Abang, Senin (10/5). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Satpol PP Jakarta Pusat menertibkan sejumlah pedagang di trotoar seberang Stasiun Tanah Abang karena mengganggu lalu lintas dan pejalan kaki, Senin (10/5).

Sejumlah petugas meminta para pedagang untuk pindah dari lokasi yang tidak sesuai peruntukannya itu sekitar pukul 11.00 WIB.

Pedagang aksesori rambut yang enggan disebutkan namanya kemudian meluapkan kemarahannya kepada petugas.

Meski demikian, dia kemudian mengemas barang dagangannya dan berpindah dari trotoar.

Namun, bukannya menjauh dari trotoar tersebut, wanita tersebut kemudian kembali menggelar tikar untuk berjualan, hanya beberapa meter dari trotoar sebelumnya.

Petugas kemudian kembali meminta pedagang itu untuk mengemasi barang dagangannya.

Pedagang yang berjualan di atas trotoar juga masih banyak ditemukan di sekitar lokasi itu tepatnya di Jalan Jati Baru 2.

Penertiban itu sempat membuat lalu lintas tersendat. Petugas dari Dinas Perhubungan Jakarta Pusat kemudian membantu mengatur arus lalu lintas.

Satpol PP Jakarta Pusat menertibkan sejumlah pedagang di trotoar seberang Stasiun Tanah Abang karena mengganggu lalu lintas dan pejalan kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News