Pedrosa Sesumbar Lebih Kuat di Brno

Pedrosa Sesumbar Lebih Kuat di Brno
Pedrosa Sesumbar Lebih Kuat di Brno

jpnn.com - BARCELONA - Dani Pedrosa mendapatkan hasil yang cukup bagus di balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS), Senin (19/8). Gacoan Repsol Honda tersebut berhasil finish di urutan kedua.

Bagi Pedrosa, hasil tersebut tentu sangat bagus. Sebab, pembalap berusia 27 tahun itu tak berada dalam performa prima. Pedrosa masih mengalami masalah dengan collarbone alias tulang selangkanya.

Selain itu, hasil itu juga membuatnya tetap memelihara peluang merebut gelar juara dunia. Pedrosa mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa naik ke podium di akhir balapan. Itu adalah podium pertama sejak seri Katalunya, Spanyol Juni lalu.

Nah, menghadapi balapan seri Brno, Ceko 25 Agustus mendatang, Pedrosa mengaku bakal tampil habis-habisan.

“Saya pikir, balapan di Indianapolis akan membuat badan saya lebih kuat lagi untuk balapan seri selanjutnya,” terang Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Selasa (20/8).

Pedrosa juga sangat berambisi untuk melakukan back to back juara di Brno. Musim lalu, pembalap asal Spanyol tersebut juga berhasil melaju ke altar juara. Karena itu, Pedrosa juga membidik target yang sama 25 Agustus nanti.

“Pekan lalu, saya tidak berlatih secara fisik. Saya hanya bersepeda sedikit, berlatih dengan sepeda statis namun hampir tidak melakukan apapun di pusat kebugaran,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Dani Pedrosa mendapatkan hasil yang cukup bagus di balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS), Senin (19/8). Gacoan Repsol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News