Peduli Kanker Payudara, Gelar Pinktober

Peduli Kanker Payudara, Gelar Pinktober
Peduli Kanker Payudara, Gelar Pinktober
ACARA tahunan Hard Rock Cafe bertajuk “Pinktober” kembali digelar, kemarin (30/10). Gerakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran khalayak terhadap penyakit kanker payudara. Kegiatan bertema amal tersebut, diselenggarakan di area parkir luar Hard Rock Cafe Jakarta, EX, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat.

Pagelaran “Pinktober” yang sudah memasuki tahun ke-12 ini, memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya. Acara tersebut tidak hanya diisi dengan konser musik saja melainkan Bake Sale dan Bazaar. ”Kami buat Pinktober tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya.

Selain ada konser juga akan ada bake sale dan bazaar. Tujuannya, kami ingin meningkatkan awarnes masyarakat Indonesia betapa bahayanya breast cancer yang menjadi penyebab kematian pertama terhadap wanita,” ujar Paulus Panggabean, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta.

Diselenggarakan pada bulan Oktober, jelasnya, karena Oktober merupakan bulannya kanker. Pihak Hard Rock Cafe merilis beberapa produk khusus edisi “Pinktober” di mana sebagian dari setiap penjualan merchandise tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ), The Breast Cancer Research Foundation, dan The Caron Keating Foundation.

ACARA tahunan Hard Rock Cafe bertajuk “Pinktober” kembali digelar, kemarin (30/10). Gerakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News