Peduli Pada Rakyat Kecil, Persaudaraan Borneo Deklarasikan La Nyalla Jadi Capres 2024

Peduli Pada Rakyat Kecil, Persaudaraan Borneo Deklarasikan La Nyalla Jadi Capres 2024
Suasana deklarasi dukungan terhadap Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti sebagai Capres 2024 oleh Persaudaraan Borneo Gemilang di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (17/2/2022). Foto: Dokumentasi Persaudaraan Borneo Gemilang

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Samarinda yang menamakan diri Persaudaraan Borneo Gemilang mendeklarasikan dukungan Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mattalitti sebagai Capres  Pilpres 2024.

Persaudaraan Borneo menganggap jika La Nyalla Mattalitti merupakan tokoh yang pemberani terutama membela masyarakat kecil, seperti membela masyarakat adat Kalimantan Timur dari pihak-pihak yang ingin mencoba merusak.

"Pak La Nyalla adalah tokoh nasional yang memiliki keberanian membela hak-hak masyarakat adat kalimantan timur yang selama ini tidak mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak," ucap Wirawan  koordinator Deklarasi GOR Sempaja Kota Samarinda, Kamis (17/2) sore.

Selain itu, La Nyalla juga dianggap tokoh yang berani untuk melakukan gebrakan, apalagi dengan jabatan dirinya sebagai ketua DPD RI saat ini.

Persaudaraan Borneo Gemilang mendeklarasikan dukungan untuk Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti sebagai Capres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News