Pegawai Bank Diperkosa Pacarnya...Pengangguran

Pegawai Bank Diperkosa Pacarnya...Pengangguran
Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - MANOKWARI -  DK (26), seorang karyawan sebuah bank plat merah, diperkosa pacarnya. Kejadiannya, Rabu (4/5) sekitar pukul 19.00 Wit di rumah pelaku di Jalan Trikora, Arfai II, Distrik Manokwari Selatan, Papua Barat.

Kasat Reskrim Polres Manokwari  AKP Aries Diego Kakori, S.IK membenarkan kasus pemerkosaan tersebut. Bahkan, pihaknya telah berhasil menangkap pelaku berinisial KD (31 tahun).

Pihaknya mendapat laporan dari korban, Kamis (5/5) sekitar pukul 11.00 Wit. Dalam laporannya korban mengaku berpacaran dengan pelaku. 

Sebelum berpacaran, pelaku mengaku karyawan PT Pertamina di Biak, Papua. Namun saat diperiksa polisi, terungkap pelaku tidak bekerja alias pengangguran.

Rabu (4/5), malam pelaku mengajak korban ke rumahnya di Arfai II. Korban sama sekali tidak curiga dengan pacarnya itu. Sekitar pukul 19.00 wit, pelaku mengajak korban untuk melakukan “hubungan begituan”. Namun korban sempat menolak. 

Pada saat itulah pelaku melakukan kekerasan terhadap korban. Antara lain memukul dan menendang korban. Hingga akhirnya korban tidak berdaya menghadapi tindakan kekerasan pelaku. 

Atas laporan korban, polisi langsung mengejar pelaku. Sekitar pukul 13.00 Wit, pelaku berhasil ditangkap saat berada di permandian Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya.

Selanjutnya pelaku langsung ditahan di ruang tahanan Polres Manokwari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untuk kepentingan penyidikan, barang bukti berupa seprei dan tikar sudah diamankan.(sr/sam/jpnn) 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News