Pelajar Nekat Tenggak Dextro Campur Alkohol, Begini Jadinya...Ngeriiii

Pelajar Nekat Tenggak Dextro Campur Alkohol, Begini Jadinya...Ngeriiii
Pelajar Nekat Tenggak Dextro Campur Alkohol, Begini Jadinya...Ngeriiii

jpnn.com - TASIKMALAYA - Tiga warga Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat tewas di RS Singaparna Medika Citrautama (SMC), Rabu (23/11) petang. 

Ketiganya tewas akibat over dosis miras oplosan yang diminum saat pesta miras Minggu (20/11) kemarin. 

“Saat dibawa ke rumah sakit juga kondisi ketiga pasien sudah dalam kondisi tidak sadar dan kejang. Kami berupaya melakukan pertolongan namun nyawa mereka tidak tertolong," kata Dokter Iman Firmansyah yang menangani ketiga korban tersebut, Rabu (23/11).

Ketiga korban masing masing bernama Sahrul, Dede Sumarna, dan Alif. Semuanya berstatus pelajar. Sementara satu orng lagi bernama Alfa masih dalam perawatan.

"Dari pengakuan korban Alfa. Mereka mencampur obat dextro dengan alhokol 70 persen. Mereka merasakan mual dan sakit pada ulu hati," tambah Iman.

Korban tewas rata-rata mengalami kerusakan pada bagian organ dalam dan otak. Dosis yang tinggi alkohol 70 persen akan membakar jantung dan usus.

“Ini jelas sangat berbahaya. Karena adanya kerusakan pada organ dalam hingga menyebabkan kematian," pungkasnya. (rmol/dil/jpnn) 


TASIKMALAYA - Tiga warga Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat tewas di RS Singaparna Medika Citrautama (SMC), Rabu (23/11) petang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News