Pelajar SMP Bentrok Dengan Anak Punk

Pelajar SMP Bentrok Dengan Anak Punk
Pelajar SMP Bentrok Dengan Anak Punk
TEBINGTINGGI - Puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 di Jalan Thamrin Kota Tebingtinggi, terlibat bentrokan dengan anak punk yang mangkal di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan BRI Unit Jalan Ahmad Yani, Kota Tebingtinggi, Senin (12/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Aksi bentrok pelajar SMP dengan anak punk ini tidak diketahui penyebabnya.Namun karena tidak terima dipukul anak punk, puluhan pelajar mendatangi Polres Tebingtinggi guna membuat laporan.

Sempat terjadi kejar-kejaran, tetapi karena dilerai oleh masyarakat sekitar akhirnya anak punk membubarkan diri dan kabur meninggalkan puluhan pelajar SMP Negeri 3 yang saat itu tengah menunggu angkutan untuk pulang ke rumah.

Satu orang pelajar SMP Negeri 3, Eggi warga Kampung Rao, Kota Tebingtinggi kelas IX9 sempat dipukuli anak punk dan menderita luka pada bagian kepala. Eggi dipukul dengan menggunakan helm dan dibenturkan ke dinding bangunan di lokasi tawuran. "Tak sebanding, aku tak melawan sementara temanku semua kabur pergi meninggalkanku," jelas Eggi ketika membuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi.

 

TEBINGTINGGI - Puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 di Jalan Thamrin Kota Tebingtinggi, terlibat bentrokan dengan anak punk yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News