Pelaku Begal Payudara Ditangkap Ayah Korban, Ternyata Seorang Mahasiswa, Alamak

Pelaku Begal Payudara Ditangkap Ayah Korban, Ternyata Seorang Mahasiswa, Alamak
Seorang mahasiswa Perguruan Tinggi swasta di Kabupaten Pasaman Barat diamankan Polres Pasaman Barat karena diduga begal payudara seorang anak perempuan. Foto: Antara/Polres Pasbar

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Pasbar berinisial SY, 22, ditangkap karena terlibat aksi pelecehan seksual terhadap AR, 17.

SY ditangkap warga seusai melakukan aksi bejatnya pada Minggu (14/8) di Jalan umum Plasma IV Jorong Giri Maju, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.

"Pelaku begal payudara tersebut sudah ditangkap," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Pasbar AKP Fetrizal di Simpang Empat, Senin.

Ia mengatakan pelaku melakukan aksinya dengan cara memegang payudara korban di jalan umum Plasma IV Jorong Giri Maju, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurutnya kejadian berawal saat korban AR pada saat itu melintas di jalan umum Plasma IV.

Pada saat bersamaan tersangka memepet sepeda motor korban dan tersangka langsung memegang dan meremas bagian payudara sebelah kanan korban dengan menggunakan tangan sebelah kiri tersangka.

Saat kejadian itu korban menjerit ketakutan sehingga langsung pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

"Orang tua korban pergi mencari keberadaan tersangka," katanya.

Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Pasbar berinisial SY, 22, ditangkap karena terlibat aksi pelecehan seksual terhadap AR, 17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News