Pelaku Hipnotis di Batam Akhirnya Tertangkap

Gagal di Aksi ke Sepuluh

Pelaku Hipnotis di Batam Akhirnya Tertangkap
Pelaku Hipnotis di Batam Akhirnya Tertangkap
BATAM - Apriyani Chaty Napitupulu, 21, pelaku hipnotis yang sudah sepuluh kali beraksi, akhirnya tertangkap. Ia ditangkap sekuriti SD Cahaya Bangsa di Bengkong Baru, Senin (31/10) pukul 10.10 WIB, ketika mengambil anting emas milik Jessica Missa, 10, murid kelas II SD Cahaya Bangsa.

Apriyani adalah orang yang diburu polisi Batam sebulan terakhir. Aksinya menghipnotis belasan murid SD dan mengambil perhiasan para korban, sudah sangat meresahkan orang tua.

Bahkan, ada sekolah yang sampai membuat aturan baru soal antar jemput murid karena takut murid mereka jadi korban. Polisi di seluruh polsek menyebar sketsa wajah Apriyani.

Sepak terjang Apriyani berhenti, kemarin, pada aksi yang kesepuluh kali. Awalnya, Apriyani masuk ke lingkungan SD Cahaya Bangsa dengan mengaku sebagai pengurus gereja. Karena tak curiga, sekuriti membiarkan dia masuk. Rupanya, dia sudah mengincar Jessica.

BATAM - Apriyani Chaty Napitupulu, 21, pelaku hipnotis yang sudah sepuluh kali beraksi, akhirnya tertangkap. Ia ditangkap sekuriti SD Cahaya Bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News