Pelaku Parekraf NTB Doakan Sandiaga Uno Pimpin Indonesia

Pelaku Parekraf NTB Doakan Sandiaga Uno Pimpin Indonesia
Menparekraf Sandiaga Uno bersama peserta pelatihan ekonomi kreatif di acara Kelana Nusantara, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (25/6). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, LOMBOK - Sandiaga Uno disebut sebagai salah satu sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat serta menghadirkan solusi ekonomi dan program yang tepat sasaran bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pendiri Sembalun Seven Summit Abdul Rozak salah satu peserta pelatihan ekonomi kreatif di acara Kelana Nusantara, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (25/6).

Pemilik Sembalun Coffee Center itu menyebut Sandiaga Uno sangat dekat dengan pelaku parekraf di wilayah NTB.

Sebab, sejak menjabat sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno telah menghadirkan beragam program yang tepat manfaat, tepat sasaran dan tepat waktu bagi masyarakat NTB.

"Saya mengharapkan ada pemimpin seperti bapak di 2024 nanti," kata Abdul Rozak, Sabtu (25/6).

Mendengar harapan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi.

Dirinya mengungkapkan kolaborasi serta gerak cepat dan gerak bersama dari berbagai pihak mempercepat kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi. Kami hadir di Lombok, selama 18 bulan ini mungkin lebih dari 18 kali saya ke NTB dan apresiasi dari anak gunung tadi sangat menyentuh hati saya," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno disebut sebagai salah satu sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat serta menghadirkan solusi ekonomi dan program yang tepat sasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News