Pelaku Penjambretan Tersungkur Ditabrak Korban

Pelaku Penjambretan Tersungkur Ditabrak Korban
Pelaku Penjambretan Tersungkur Ditabrak Korban

jpnn.com - BATAM  – Sellyca, 17, bertindak nekat demi memertahankan tas yang dibawanya. Ia menabrak Hasnawi, penjambret yang beraksi di depan kawasan Industri Tunas, Batam, Minggu (18/1). Akibat aksi nekad Sellyca, pelaku yang mengaku tinggal di Tiban itu tersungkur di depan di depan Perumahan PLN, Batamcentre.

Sellyca menuturkan, dirinya sekitar pukul 13.00 WIB mengendarai motor Yamaha Mio J dari simpang Kalista menuju arah kantor Kecamatan Batamkota. Saat itu Sellyca tak sadar telah diikuti Hasnawi dari belakang.

Tepat di depan pabrik coklat Tunas Industri, Hasnawi yang menggunakan motor Yamaha Verza warna hitam bernomor polisi BP 2701 JP memepet Sellyca. Hasnawi lantas merampas tas milik Sellyca. “Tentu saja saya kaget, hingga motor oleng,” kata Sellyca seperti dikutip Batam Pos.

Tapi Sellyca tak mau tasnya melayang. Ia langsung mengejar pelaku sambil meneriaki jambret ke arah Hasnawi. Teriakan itu membuat pelaku menambah kecepatan kendaraannya.

Sialnya, jalan di depan Perumahan PLN jalan rusak dan berlubang sehingga Hasnawi memperlambat laju kendaraannya. Sementara dari belakang, Sellyca justru menambah kecepatan motor yang dikendarainya dan menabrak Hasnawi hingga jatuh tersungkur.

Warga sekitar pun berdatangan karena teriakan Sellyca. Beruntung Hasnawai tak jadi bulan-bulanan warga dan satuan pengamanan (Satpam) perumahan langsung mengamankannya  dan menyerahkannya ke Polsek Batamkota.(jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Marhaban Ya Ramadan

BATAM  – Sellyca, 17, bertindak nekat demi memertahankan tas yang dibawanya. Ia menabrak Hasnawi, penjambret yang beraksi di depan kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News